Lucky Crate FF Dapatkan Hadiah Gratis Untuk Free Fire Update 2022!

Eduplex.id – Setiap saat selalu saja muncul informasi Lucky Crate FF mengenai permainan Garena Free Fire sebagai contoh. Sekarang para pemain dibuat heran dan penasaran.

Dengan kehadiran sebuah situs Lucky Crate FF yang sedang viral. Dan di claim dapat memberikan banyak hadiah menarik secara gratis bagi para pemain game Free Fire.

Situs tersebut bernama Lucky Crate Free Fire. Jika kamu adalah pemain Free Fire sejati atau hanya sekadar penasaran. Kamu berada pada artikel yang tepat. Karena kali ini kami akan mengulas mengenai situs viral Lucky Crate FF.

Apa Itu Lucky Crate FF ?

Apa Itu Lucky Crate FF

Lucky Crate FF merupakan sebuah situs yang mengklaim dapat memberikan item gratis pada akun pemain Free Fire yang menggunakannya.

Banyak pemail Free Fire yang menyebut Lucky Crate Free Fire sebagai Lucky Spin FF. Karena pemakaiannya berupa spin agar mendapatkan hadiahnya.

Banyak pemain Garena Free Fire yang pastinya ingin memiliki sebuah item langka, skin, dan berbagai hadiah pada permainannya.

Karena hal tersebut dapat mendongkrak popularitas mereka selama permainan berlangsung. Dan dipastikan akan banyak pemain lain yang langsung fokus pada item yang kamu gunakan.

Cara mendapatkan item item tersebut juga tidaklah sembarangan. Ada yang mendapatkannya secara gratis legal melalui event event. Ada yang mendapatkan item melalui top up saldo diamond FF.

Dan ada pula yang mendapatkannya dengan cara yang kurang baik, yaitu dengan cara menggunakan aplikasi pihak ke-3 atau dapat dikatakan sebagai tindakan curang atau cheat.

Pemain yang menggunakan tindak kecurangan atau sering disebut cheater pastinya akan dianggap sangat buruk bagi pemain lain, dan kerap dikatakan menjengkelkan.

Tentunya tindakan curang juga akan segera di tindak tegas oleh pengembang dari game Garena Free Fire itu sendiri. Meskipun situs Lucky Crate FF masih diragukan kebenarannya dalam masalah mendapatkan item Free Fire secara gratis.

Maupun tingkat keamanannya dalam menjaga akun para pemainnya yang telah menginputkan data pada situs tersebut. Lucky Crate FF sudah banyak digunakan oleh pemain Free Fire, dan banyak juga pemain yang mempercayainya.

Fitur Lucky Crate FF

Fitur Lucky Crate FF

Situs Lucky Crate FF menawarkan hal yang tidak tanggung-tanggung, karena hadiah yang ditawarkan oleh Lucky Crate FF sangat beragam sekali.

Baca Juga  1500+ Nama FF Keren Tidak iLegal Terbaru & Terlengkap 2022

Ada banyak macam hadiah yang dapat di klaim oleh pemain yang menggunakan Lucky Crate FF ini. Yang mana jika menggunakan diamond untuk membelinya harga top up diamond tersebut tidaklah murah.

Hal tersebut tentu akan sangat mahal dan di rasa memberatkan bagi para pemain. Terutama pada Free Fire ini pemainnya berasal dari banyak kalangan.

Juga tak jarang dimainkan oleh anak anak yang masih kecil, sehingga meminta uang top up diamond kepada orang tuanya. Sedangkan pada Lucky Crate FF para pemain dapat mendapatkan item item yang mahal tersebut secara cuma-cuma. 

Hadiah yang dapat di claim secara gratis melalui aplikasi Lucky Crate diantaranya:

  • Bundle
  • Skin Senjata
  • Baju
  • Celana
  • Topi
  • Janggut BNL
  • Sepatu
  • Dan masih banyak lagi

Dan satu hal lagi yang paling mengejutkan, semua item pada permainan Garena Free Fire baik yang telah ada dari musim pertama hingga item terbaru.

Di musim sekarang masih saja ada pada Lucky Crate FF dan tetap dapat dimiliki, padahal jika pada aturan resmi pengembangnya.

Biasanya Garena Free Fire selalu menghilangkan item yang sudah tidak termasuk kedalam musimnya. Tentu saja hal ini merupakan sebuah kejanggalan.

Cara Menggunakan Lucky Crate FF

Cara Menggunakan Lucky Crate FF

Menggunakan Lucky Crate FF sangat mudah dan simple. Semua pemain Garena Free Fire pasti dapat mengaksesnya dan menggunakannya dengan benar.

Tentunya kalian akan mendapatkan hadiah yang sangat menggiurkan untuk dipamerkan kepada teman-teman kalian dalam permainan Free Fire.

Hadiah yang di dapatkan dari penggunaan Lucky Crate FF tentunya sangat membuat teman kalian maupun pemain lain pada permainan ini menjadi takjub, terheran-heran.

Hingga iri melihat kamu menggunakan skin dan hal-hal lainnya yang berbayar dan berharga mahal, yang biasanya hanya ditemukan pada pemain pemain sultan, pro player, ataupun youtuber terkenal.

Berikut ini cara menggunakan Lucky Crate FF.

  1. Pertama kamu harus akses situs online lucky crate yang bisa kamu klik disini.
  2. Setelah kamu akses situs lucky crate kamu akan mendapatkan putaran gratis. 
  3. Saat roda berputar lebih cepat, ia akan menawarkan berbagai produk.
  4. Ingatlah untuk mengirimkan produk yang diperoleh, pemain harus menyematkan berbagai informasi akun pribadi termasuk ID akun.
  5. Dan hadiah akan dikirim melalui akun FF kamu.
  6. Selesai.
Baca Juga  1500+ Nama FF Keren Tidak iLegal Terbaru & Terlengkap 2022

Meskipun begitu kami tidak menyarakan penggunaan aplikasi pihak ke-3 untuk game online sekelas Garena Free Fire.

Dikarenakan aplikasi ini bukan resmi dari Garena dan di khawatirkan ini hanyalah situs penipuan yang dapat melakukan pencurian data yang tentunya dapat membahayakan akun Free Fire kamu. Bahkan smartphone mu.

Fakta Mengenai Situs Luck Crate

Fakta Mengenai Situs Luck Crate

Beberapa sumber menyebutkan situs Lucky Crate FF ini merupakan situs generator ilegal. Tidak resmi dari pengembang utama permainan Free Fire, yaitu Garena.

Kami meminta agar para pemain game online seperti Garena Free Fire harus lebih berhati-hati dalam mendaptakan informasi mengenai hal semacam ini. Jangan sampai kamu menjadi korban penipuan dengan di imingi hadiah dan skin gratis.

Tidak jarang aplikasi serupa Lucky Crate FF ini marak dibicarakan dikalangan para pemain Garena Free Fire. Sebelumnya bahkan para pemain Free Fire sempat di kejutkan perihal perubahan warna diamond pada permainan Free Fire.

Dari warna normal menjadi warna merah dan terdapat tanda minus (-), akibat dari penggunaan aplikasi top up illegal atau aplikasi pihak ke-3.

Review Kami Mengenai Situs Ini

Review Kami Mengenai Situs Ini

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Lucky Crate FF adalah situs yang dapat memberikan hadiah gratis kepada para pemain Free Fire.

Dimana isi hadiahnya berupa skin senjata, baju, celana, janggut, dan lain sebagainya. Baik item tersebut yang telah ada dari musim pertama, maupun hingga item terbaru yang ada pada musim sekarang.

Namun dibalik itu semua, situs ini merupakan situs yang tentunya tidak resmi dari Garena Free Fire itu sendiri yang mana hal ini sangat membahayakan jika kamu memaksa tetap memakainya untuk kepentingan gaya dan pamer semata.

Hal tersebut tidak sepadan dengan risiko yang akan kamu dapatkan di kemudian hari. Sebaiknya jika kamu ingin mendapatkan apa yang kamu inginkan pada sebuah game.

Dalam hal ini adalah game Garena Free Fire, dapatkanlah hal tersebut dengan cara yang legal. Dan tentunya cara legal adalah cara yang aman, untuk akun Free Fire kamu, maupun aman untuk data-data, smartphone mu, dan kamu pasti akan terhindar dari yang namanya phishing.

Rekomendasi Cara Lain mendapatkan Hadiah Di Free Fire

1. Aplikasi Booyah!

Aplikasi Booyah!

Jika kamu mencari aplikasi pengumpul berlian di free fire, maka aplikasi BOOYAH adalah yang terbaik. Aplikasi BOOYAH diluncurkan oleh Garena Free Fire.

Baca Juga  1500+ Nama FF Keren Tidak iLegal Terbaru & Terlengkap 2022

Ini adalah aplikasi streaming langsung, di mana kamu harus menonton streaming langsung dari pita dan menyelesaikan tugas. Acara terus berlangsung di aplikasi BOOYAH setiap hari.

Di mana tugas diberikan, jika kamu menyelesaikan tugas itu, maka kamu mendapatkan hadiah seperti api gratis.

Hadiah dapat berupa apa saja seperti Emote, Pet, Skin, Diamond, dan sebagainya.

Dalam tugas, kamu mungkin harus membuat klip tips & trik atau menonton streaming langsung streamer selama 30 menit. Tapi sebelumnya akun itu harus dibuat.

2. Trik Kode Tebus Hadiah FF

2. Trik Kode Tebus Hadiah FF

Kode Redeem Free Fire telah diluncurkan oleh Tim Garena. Melalui kode ini kamu bisa mendapatkan semua jenis item.

Ada kode untuk setiap item, jika kamu menebusnya, kamu akan mendapatkan item itu secara gratis.

Namun untuk mengambil kode redeem ini sangatlah sulit, karena begitu kode redeem tersebut diberikan maka ia akan mendapatkan redeem secara penuh.

Jika kamu membutuhkan kode redeem, maka cari di google, kode redeem free fire.

Setelah mencari, kamu akan datang ke situs web yang menyediakan kode redeem secara gratis. kamu harus mengunjungi situs web dan menyalin dan menebus kode. Namun untuk menebusnya kamu harus mengunjungi situs resmi Garena.

3. Trik Kode Redeem Google Play Diamond Gratis

3. Trik Kode Redeem Google Play Diamond Gratis

Kode redeem ini seperti kode redeem free fire. Opsi Google Play Redeem Code tersedia untuk membeli berlian di Free Fire. Menggunakan ini untuk mendapatkan berlian gratis.

Namun pertanyaannya, dari mana Google mendapatkan kode redeem tersebut. Jawaban sederhananya adalah situs web. Ya, cari google, kode tebus google play.

Di sini situs web tersebut akan datang, yang memberikan kode tebus secara gratis. Klik pada salah satu situs web. Salin kode dan tebus di Free Fire.

Akhir Kata

Berikut tadi adalah ulasan kami tentang Lucky Patcher FF yang bisa kamu gunakan untuk dapat hadiah ff secara gratis. Bagikan informasi ini ke teman dan kerabat dekat kamu. Untuk gali informasi up to date setiap saat.